Wednesday 8 May 2013

Partner In Life


Kadang kita suka gapernah nyangka orang yang ga pernah kita bayangin bakal jadi pasangan kita trnyata malah jadi pasangan kita saat ini.. Dari temen jadi demen, hhaha yap! Itulah intinya .
Pas kelas 2 smpe 3 SMA gue sekelas sama seorang cowo yg sekarang udh 4 bulan pacaran sma gue sebut saja dia "L" . Dulu gue ngga sma sekali dket sma dia, ngbrol atau bercanda pun jarang, entah knpaa..mungkin krna gue slalu dsamping mantan cowo gue pas SMA jd kdeketan gue sma cowo lain pun jarang.
Nah pas kuliah dan gue udh putus sma si mantan yg gue jalin hbungan selama 4taun, disaat gue lagi galau-galaunya *ceilah galau* munculnya si "L" ini alias cowo gue yg sekarang! Hhahah
Gue mulai deket pas gue minta tolong bantuin buatin program ke dia dengan imbalan gue traktir makan dikampus *eeeaaa hhahahah karena program itu gue sama dia jadi suka ввм an terus menerus, padahal dulu smsn aja gapernah.
Disamping bbmn, gue juga suka bareng kalo kkmpus sma dia..ya lumayan deket lah jarak rumah kita. Pada suatu saat dia nembak gue drumah....daaaaann gue dengan muka straight face dan ketawa2, gue masih ga nyangka kalo dia suka sama gue -,- gue msh blum ada rasa sama dia , yang akhirnya gue kasih jawaban setelah 1 bulan di tanggal yg sama.  Jangankan gue, temen2 SMA kita pun ga percaya kalo kita jadian!! Hhahaha oh my god! Akhirnya timbul jg rasa ke dia slma 1 bulan yang ga gue sangka2 dari seorang tmen SMA yang sekarang jd cowo gue.
Dan dia juga sempet kasih gue something..sangat berarti banget buat gue dan gaakan pernah gue lupain..hhii


Tapi gue ga nyesel karena gue yakin dia bisa jadi yang terbaik dari yang sebelumnya :) he make me laugh everytime and everywhere. Cuma sama dia gue kenyang ketawa, ada aja tingkah konyol yang dia lakuin. Hhahaha


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment