Wednesday 8 May 2013

Dream, Believe and Make it happen


       

"Dream" Siapa sih yang ga pernah mengkhayal atau bermimpi ? Semuanya pasti pernaah lah ya, arti bermimpi disini yaitu saat kita mengininkan sesuatu yang sulit untuk diwujudkan atau memang belum waktunya mimpi itu diwujudkan.. Bahkan ketika kita berkhayal jadi apa kita keelak dimasa depan dan bagaimana kita di masa depan. Punya rumah sendiri? Mobil? Apartement? Itu saalah satu contoh apa yang kita mimpikan.. Yaa mungkin emang ga bisa diwujudkan untuk saat ini tapi suatu saat kalau kita punya keinganan atau tekad yang kuat serta usaha semuanya pasti akan terwujud.
Asal kita harus memegang kata "Believe" yaitu percaya atau yakin, jadi kalau kita memang ingin seesuatu sekarang atau masa depan..kita harus percaya kalau kita bisa mendapatkan itu jangan merasa diri kita ngga mampu untuk dapetin itu. Karena ngga ada yang gak mungkin di dunia ini. Semua mimpi kita akan terwujud kalau kita yakin tapi harus dengan usaha juga lho ya!! Believe it !
Dan setelah kita yakin baru laah kalau saatnya tiba kita pegang kata "Make It Happen" yaitu membuat semua keinginan, mimpi-mimpi kita menjadi nyata..jangan hanya kita simpan dalam benak tapi wujudkan dan gerakkan. Kalau kita diam aja gimana kita bisa mewujudkan sesuatu :)
Tapi..tapi..mimpinyaa yang logis alias yang masuk akal ya! Hahhaa

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment