Wednesday 8 May 2013

Fashion Designer


Setiap orang selalu ingin mengubah gaya hidupnya agar lebih baik terutama dalam berpenampilan, perubahan dirinya dapat dilihat dengan gaya busananya..dan gaya setiap orang pun tentu berbeda-beda. Gaya busana tersebut bisa disebut Fashion Designer yaitu seseorang yang berguna untuk merancang pakaian atau busana yang fungsional. Fashion designer bekerja dalam beberapa cara untuk merancang pakaian dan aksesoris, beberapa bekerja sendiri atau dengan beberapa tim. Mereka berusaha untuk memenuhi keinginan konsumen untuk dirancang estetis dank arena waktu yang dibutuhkan untuk membawa ke pakaian pasar dan melihat keinginan selera konsumen untuk mereka jadikan model busana yang akan mereka buat. Untuk itu, seorang fashion designer membuat suatu design fashion, yaitu seni penerapan atau keindahan alami untuk pakaian dan aksesoris. Design fashion disini dipengaruhi oleh budaya dan social dan telah banyak menghabiskan waktu dan tempat. Ada 2 macam design busana yaitu :
1.    Design Struktur , merupakan siluet dari suatu pakaian tanpa bagian atau detail, seperti lipatan, kerutan, kelim dll.
2.   Design Hiasan, design yang bertujuan untuk menambah keindahan design struktur, seperti kerah, saku, renda, sulaman, kancing dll.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment