Sunday 5 May 2013

Clean Up Your Face, BOY!



Merawat wajah bukan buat cewek doing lho! Tapi cowo juga perlu, kulit wajah yang terawat dapat mendukung kesuksesan pergaulan lhoo.. hehe Wajah bersih bebas dari jerawat  dan ngga kusam pasti bikin lebih percaya diri . why? Kulit wajah cowok ternyata lebih berminyak dari kulit wajah cewek jd artinya kulit wajah cowok lebih kotor daripada cwek -___- Radikal bebas dari matahari, asap rokok, asap pabrik, asap kendaraan bermotor ngga bagus baget buat kulit, kulit jadi kusam. So here are the steps!

1.    Facial Wash
Yuk cuci muka dengan facial wash, facial wash lebih cocok digunakan dibandingkan krim atau lotion. Cuci muka dengan facial wash minimal dua kali sehari, ingat sebelum cuci muka bersihkan tangan agar tidak ada kotoran yang menempel. Setelah mencuci muka, keringkan muka dengan handuk bersih dengan cara ditkan tekan jangan diusap secara kasar.
Perhatikan produk facial wash yang kita pakai, lebih bagus produk itu mengandung vitamin E dan tea tree oil yang berguna untuk mengobati jerawat.

2.    Facial Scrub
Setiap dua minggu sekali gunakan facial scrub yang gunanya untuk mengangkat sel sel kulit mati dan mengganti dengan sel sel yang baru. Tapi yang lagi jerawatan jangan yaaa :D

3.    Pakai Moisturizer
Srkarang juga ada krim wajah buat cowok, its ok pakai krim wajah tapi bahan dasarny air yaa jngan minyak.. karena kadar minyak wajah cowok lebih tinggi disbanding cwek.

4.    Sunscreen
Sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari sebaiknya menggunakan pelembab wajah atau badan yang mengandung tabir surya.

5.    Olahraga
Olahraga secara rutin membuat sirkulasi darah lancar, menambah oksigen dalm darah, kulit pun menjadi segar dan sehat.

6.    Banyak makan sayur & buah
Makan sayur dan buah terutama yang mengandung vitamin E itu sangat penting buat wajah kita, misalnya bayam, tomat, brokoli,, mangga, alpukat, kiwi, kedelai.

See, ngga ribet kaaan broooo?! Asal kita tahu carany dan disiplin melakukannya maka hasil OK pun akan nyamperin kita.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment