Wednesday 8 May 2013

Chocolate For Healthy


Coklat makanan yang sangat disukai banyak orang, bayangin saat kita makan coklat atau menyeruput segelas coklat hangat atau menikmati kue tart dengan lapisan coklat pasti buat banyak orang gak sabar menikmatinya. Bukan hanya sebagai cemilan untuk anak kecil, tapi untuk orang dewasa juga. Bahkan coklat sering dijadikan hadiah untuk orang tersayang.
Coklat sehat untuk kesehatan, karena coklat memiliki antioksidan yang berguna untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh. Besarnya kandungan antioksidan ini bahkan lebih besar dari teh hijau yang biasanya sering dianggap sebagai antioksidan terbesar. Dengan adanya antioksidan, membuat coklat menjadi salah satu makanan atau minuman kesehatan karena mampu mengurangi kolestrol pada darah sehingga dapat mengurangi resiko serangan jantung dan juga berguna untuk timbulnya kanker pada tubuh kita.  Coklat juga mengandung beberapa vitamin yang berguna bagi tubuh seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin C, vitamin D, vitamin E. Selain itu, coklat juga mengandung  zat maupun nutrisi  yang penting untuk tubuh seperti zat besi, kalium dan kalsium. Dengan makan coklat pun dapat mengurangi efek negatif dari PMS pada wanita.
Tidak hanya untuk kesehatan tapi coklat juga bagus untuk kecantikan karena antioksidan yang ada di dalamnya dapat mencegah penuaan dini , maka gak heran bila saat ini berkembang lulur coklat yang sangat baik utnuk kesehatan kulit kita.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment