Wednesday 8 May 2013

My Cute Sister




Ini diaaaa si cantik jelitaa nan baweel! Namanya Nadia Safira, umurnya sekarang 4 tahun 10 bulan. Dia adek gue yang ke 3 dari 3 bersaudara.. Pas dia masih kecil suka takut kalau liat orang baru di sekelilingnya, diem, anteng. Eeehh tapi pas udah mulai umur 2 tahun sampe sekaraang, ampuuuundeehh cerewet banget! Gak bisaaa diem pula, jail lagi -,- dan selalu gue jadi korban kejailannnya.. Kaloo ada dia rame sih, lucuu jadi ada bahan yang gue cubitin. Tapi bawelnya ini lhoo yang ga nahan! Ngga konsen belajar apalagi pas mau ujian adaaaa aja tingkahnya yang buat gue puyeng.hhahah
Yang paling syok nyaa lagi pas gue lagi dandan di kamar dengan segala peralatan make up yang gue keluarin, ada dia lagi negliatin gue dandan..ga lama gue pergi ke kamar mandi. You know what? Pas gue keluar dari kamar mandi , gue pergokin ade gue lagi make lipstik sama bedak!! Oh my goooooooddd.. Kecil-kecil ganjen beneeeerr. Hhahaha pas gue tanya "cieee bedakan" dan dia jawab "iyaa dong biar cantik". -___- kelakuan kelakuan..


Dan kalo gue lagi rumpi sama nyokap gue pasti dia ikut-ikutan nimbrung ! Padahal dia ngga ngerti apa yang gue sama nyokap gue omongin tapi pasti dia ngomong "emang iya ma? Masa sih?" Sok iyeee banget gak sih..hahah
Dia tuh suka banget nyanyi, dan lo tau lagu favoritnya itu bukan lagu anak-anak kecil jaman sekarang tapi lagu-lagu barat yang lagi ngehits..kayak lagu Carly Rae Jepsen yang judulny Call me Maybe itu tuh dia suka banget , nadanya sampe dia hafal walaupun konotasi yang masih acak-acakan. Hhiii




0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment