Thursday 9 May 2013

Pajamas Party


Birthday party gak selalu harus luxurious ballroom or cafe. Kalo pengen merancang tema party yang simple tapi asyik, coba deh pake tema pajamas party. Udah asyik, simple dan unik lagi! Hhii come on, say good bye to your dresses and say hallo to pajamas!

PLACE : Book a cozy hotel room untuk semalam atau dirumah yang sudah di dekor dengan cozy. Jangan terlalu berlebihan, cukup redupkan lampu kamar dan ditambah dengan sticker glow in the dark yang bikin kamar kita terlihat glam. 

Pilih satu warna yang mewakili kepribadian kita untuk jadi dekorasi misalnya warna pink atau merah.

MENU : Selain cakes, siapin coklat, permen, snack dan soft drink untuk jadi pengantar tidur. Jangan lupa untuk sikat gigi yaaa...

DRESS CODE : Super stylish pajamas, pakai aksesoris tambahan seperti sandal tidur , topi yang nyaman atau rol rambut. Buat yang ulang tahun coba tambahin crown supaya kelhatan kalau kita princess malam itu.

TIPS : Siapkan alat alat manicure, facial and hair do. Mempercantik diri sebelum tidur kayaknya asyik deh! Ditambah juga sambil gosip tentang sekolah atau kampus. Manja manjain udah, gosip udah, okay! It’s time to pillow fight!!! hahaha

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment