Wednesday 8 May 2013

My World


Dari kelas 6 SD gue mulai turun ke dunia entertaint karena keinginan nyokap gue. Setelah gue coba casting dan gue pun lolos, gue ga ngerasa seneng sma sekali.hhaha karena jadwal syuting barengan sama jadwal UN gue, dan akhirnya gue ga tanda tangan kontrak sinetron -_- 3 tahun gue ga ikut casting casting lagi, pas gue SMA gue ikut student day "modelling" , student day itu kegiatan kayak ekskul di hari sabtu dan itu ada tes nya juga lho! disitu gue pertama kali belajar modelling..gimana cara pose , jalan yang bener dan tata cara sikap seorang model. Padahal waktu itu gue ga tertarik sama dunia modelling tapi lama kelamaan dijalanin kayaknya asyik dan seru. Perdana gue fashion show ya di SMA gue dan masuk di salah satu majalah yaitu hi-magazine dengan thema “Gothic”


Dari pertama gue tampil itu gue jadi suka ikut lomba fashion show di bogor-depok-jakarta sampe gue ikutan lomba fashion show se-kab bogor tahun 20010 dan gue juga ga nyangka kalo gue bisa jadi juara ke-2.hhaha
Gak cuma itu aja, tapi alhamdulilaah gue juga jadi juara 2 + juara favorite di salah satu mall. Sampe suatu saat gue ikut ajang di 2 majalah, yaitu majalah femina dan aneka yess.. Tapi cuma di aneka yess gue lolos jd  unggulan IV tahun 2012 no.73. Walaupun hanya unggulan tapi gue bersyukur karena gue bisa lolos dari ratusan orang J


Dari situ gue mulai aktif lagi didunia entertaint dan mendapatkan peran di salah satu serial pendek sebagai anak SMA. Dari situ pun gue mulai banyak kenalan dan kita berbagi pengalaman tentang apa yang pernah kita alamin di dunia entertaint ini. Yang disamping gue namanya Dea, pengalamannya udah banyak banget..jadi gue bisa tahu apa yang mesti gue lakuin dan ngga.


Tapi sekarang gue udah mulai vacum lagi karena tugas-tugas dan kuliah yang padet, gue lebih menomor satukan kuliah..dan dunia entertaint adalah sampingan gue alias hobby..heheh
Rezeki emang allah yang atur tapi kalau kita slalu berusaha dan selalu bersyukur  gue yakin kita akan dapat rezeki yang lebih dari allah :)







0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment